Contact Form

 

Ricky Martin Akui Sudah Menikah Dengan Pria Pujaannya


Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Ricky Martin . Penyanyi yang berhasil mencuri perhatian dunia lewat lagu Livin' La Vida Loca  itu baru saja mengumumkan telah menikah dengan pria pujaan hatinya, Jwan Yosef .

Ricky mengakuinya sendiri dalam wawancara dengan E! Online pada Rabu (10/11) kemarin ketika menghadiri acara premiere film televisi terbarunya, THE ASSASSINATION OF GIANNI VERSACE: AMERICAN CRIME STORY . Ricky pun tampak tak bisa menutupi kebahagiaannya ketika mengumumkan berita tersebut.

"Aku seorang suami. Kita (dengan Jwan) sudah menikah, dan kita sudah bersumpah dan lainnya. Kita juga sudah menandatangani beberapa dokumen yang perlu, perjanjian pranikah, dan lainnya lah," ungkap Ricky saat ditanya reporter E! Online, Will Marfuggi.

Ricky dan Jwan telah menikah. Credit: Shutterstock via dailymail.co.uk

Pria 46 tahun itu tidak memberikan keterangan kapan tepatnya ia dan Jwan mengikrarkan jani suci pernikahan. Dan meski telah resmi menjadi pasangan, namun Ricky dan Jwan ternyata memang belum menggelar pesta pernikahan mereka.

Seakan tak mau menyimpan kebahagiaannya sendiri, Ricky juga membocorkan akan menggelar pesta yang meriah. "Ya tipikal pesta 3 hari lah. Dinner, gladi resik, pesta, dan recovery. Kamu yang bakal pertama tahu," lanjutnya.

Ricky pun mengaku ada perbedaan yang ia rasakan setelah menikah. "Luar biasa banget! Aku sekarang nggak bisa memperkenalkan dia ke orang-orang sebagai tunanganku. Aku gak bisa. Dia suamiku. Dia priaku," pungkas penyanyi berdarah Latin itu.




Jakarta - Ricky Martin dan Jwan Yosef sudah berpacaran sejak November 2017. Kini, sang musisi mengaku telah menikah dengan kekasih. Dikutip dari E! Online, Kamis (11/1) Ricky Martin tak menjelaskan kapan tepatnya ia menikah dengan Jwan Yosef. Namun, keduanya belum menggelar pesta pernikahan, dan berencana untuk mengadakan pesta besar dalam waktu dekat. "Kami sudah menikah, saling bersumpah dan segalanya. Kami juga telah menandatangani surat-surat yang harus ditandatangani. Kami juga sudah menandatangani perjanjian pranikah dan lainnya," ungkap Ricky Martin. "Aku sekarang adalah seorang suami. Kami akan menggelar pesta besar dalam waktu beberapa bulan ke depan. Aku akan memberi tahu kalian semua," lanjutnya. Ricky Martin pun mengungkap lebih lanjut soal pesta besar-besaran tersebut. Rencananya, ia akan menggelar pesta perayaan selama tiga hari. "Kami akan menggelar pesta tiga hari seperti pesta kebanyakan. Makan malam, gladiresik, pestanya, dan penutupan. Kalian akan menjadi orang pertama yang tahu," pungkas Ricky.




Ricky Martin diketahui mengaku senang dan antusias dengan pernikahannya. "Rasanya luar biasa! Aku tidak bisa mengenalkannya sebagai tunanganku, aku tidak bisa, dia suamiku, dia lelakiku," kata Martin.

Berjanji akan menggelar pesta pernikahan besar, Ricky Martin mengatakan bahwa para tamu dapat berpesta selama tiga hari, meskipun mereka masih belum tahu di mana perayaannya nanti akan berlangsung.

"Pesta tiga hari yang khas, makan malam, gladi resik, pesta dan pemulihan. Kau akan menjadi orang pertama yang tahu," kata Ricky Martin.




CLOSE Ricky Martin is a married man, he and Jwan Yosef tied the knot. Time

Ricky Martin, right, and Jwan Yosef, arrive at the Golden Globes on Jan. 7, 2018. (Photo: Dan MacMedan/USA TODAY NETWORK)

Ricky Martin says he is Livin' la Vida married.

The actor who will grace TV screens this month in FX's The Assassination of Gianni Versace told E! News he and Jwan Yosef tied the knot.

When asked by the entertainment news outlet's Will Marfuggi if he was a fiancé or husband, Martin confirmed the good news. "I'm a husband, but we're doing a heavy party in a couple of months," he said.

"We've exchanged vows, and we swear everything, and we signed all the papers that we needed to sign — prenups and everything," Martin continued.

While the Vente Pa' Ca singer says that details, like a location, still need to be worked out, he says it will be big celebration.

"The typical three-day party," he shared, "the dinner, the rehearsal, the party and the recovery."

Martin revealed he had popped the question during an appearance on The Ellen DeGeneres Show in 2016.

More: Ryan Murphy on why FX's Gianni Versace 'Crime Story' is important to him

“I was really nervous,” Martin said of the proposal, “but I got on my knees, and I took out the little metal box. I just had it in a little velvet pouch. And instead of saying, ‘Would you marry me?’ I said, 'I got you something!' Bad! And then he was like, ‘Yes?’ I said, ‘I want to spend my life with you,’ and he was like, ‘What is the question?’ (I said) ‘Would you marry me?’ That’s it.’”

Read or Share this story: https://usat.ly/2mhu1MS

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply