Contact Form

 

Penyebab Kepergian Jeon Tae Soo Bikin Prihatin


Kapanlagi.com - Desember 2017 lalu, dunia entertainment Korea berduka dengan kepergian Jonghyun SHINee . Penyanyi berusia 27 tahun tersebut mengakhiri hidupnya dengan menghirup karbon monoksida di sebuah apartemen yang disewanya. Sebulan berlalu, kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Korea.

Dilansir dari Soompi, aktor Jeon Tae Soo  meninggal dunia. Pengumuman duka ini disampaikan oleh agensinya, Haewadal Entertainment. Buat yang belum tahu, Jeon Tae Soo adalah adik kandung aktris top Korea, Ha Ji Won . Dia dikenal lewat perannya dalam drama Sungkyunkwan Scandal  dan It's Okay Daddy's Girl .

"Jeon Tae Soo telah meninggalkan dunia ini pada 21 Januari di usia 34 tahun. Dia menjalani perawatan untuk depresinya sampai baru-baru ini. Kami pun sudah berdiskusi tentang comeback-nya karena dia menunjukkan kondisinya menunjukkan perkembangan dengan baik. Kaluarga dan teman-temannya dalam duka mendalam karena kabar ini.

Jeon Tae Soo adalah sosok yang punya passion tinggi soal akting dan seniman sejati yang berbakat di bidangnya. Kami dengan sangat meminta kepada semua orang untuk tidak merilis artikel yang penuh spekulasi atau menulis komentar penuh kebencian untuk sang aktor.

Untuk memberikan perpisahan penuh kehormatan, kami meminta para reporter untuk tidak datang ke pemakaman," ungkap agensi mendiang.

Dengan meninggalnya sang adik, Ha Ji Won pun membatalkan acara publik yang harusnya dia hadiri dan memilih untuk menemani keluarga. Sang aktris awalnya dijadwalkan menghadiri wawancara dan screening film pada 24 Januari.

Turut berduka cita untuk Ha Ji Won dan keluarga. Semoga Jeon Tae Soo bisa beristirahat dengan tenang.




Jeon Tae Soo adalah aktor yang membintangi sejumlah serial seperti Sungkyunkwan Scandal, All My Love, dan It’s Okay, dan Daddy’s Girl. Ia juga dikenal publik sebagai adik dari aktris top Korea Ha Ji Won.

Aktris Empress Ki ini beberapa kali mengunggah kedekatannya bersama adiknya tersebut di media sosial.


Ungkapan belasungkawa pun mengalir deras mengiringi aktor yang meninggal di usia 34 tahun tersebut. " Semoga dia tenang di alam sana ," ucap warganet dengan perolehan up votes hingga 12,950.

"Depresi adalah masalah yang sangat serius. Seandainya saja kita hidup di dunia di mana hal-hal semacam itu tidak ada, semoga ia beristirahat dengan tenang," ungkap warganet yang di -up votes oleh 2,369 orang.

"Dokter di rumah sakit jiwa membutuhkan perubahan. Yang mereka lakukan hanyalah memberi resep obat untuk mendapatkan uang," ujar yang lainnya seperti dikutip netizenbuzz.




KOMPAS.com - Artis drama asal Korea Selatan, Jeon Tae Soo, meninggal dunia, Minggu (21/1/2018). Usianya baru 34 tahun.

Adik aktor Ha Ji Won tersebut dikenal berkat peran-perannya dalam drama Sungkyunkwan Scandal, All My Love, dan It’s Okay, Daddy’s Girl.

"Pada 21 Januari, aktor Jeon Tae Soo, berusia 34, meninggal dunia. Almarhum menjalani perawatan karena depresi dan kondisinya sudah membaik," kata agensi, Haewadal Entertainment.

Agensi tersebut mengungkap bahwa baru-baru ini Tae Soo membicarakan keinginan untuk kembali menjadi aktor.

"Keluarga dan teman-teman sangat sedih karena kabar duka yang tidak disangka ini," lanjut agensi tersebut.

Jean Tae Soo sangat menikmati akting dan seorang seniman yang memiliki pengetahuan luas tentang karya seni.

Haewadal Entertainment tidak memberi penjelasan tentang penyebab kematian aktor tersebut.

"Kami minta tidak ada berita-berita yang menduga-duga atau pun komentar jahat (tentang kematiannya," kata Haewadal Entertainment.

Agensi tersebut menambahkan, pemakaman Jeon Tae Soo hanya akan dihadiri keluarga dan teman-teman dekat.

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply