Contact Form

 

Pembahasan Dragon Ball Super 123: Limit Breaker Vegeta?! Kekuatan Baru Vegeta Muncul!


Dragon Ball Super Episode 123 Subtitle Indonesia ini tentang pertarungan seru antara Goku dan Vegeta melawan Jiren di turnamen antar Alam Semesta.

Mau Wallpaper Anime HD yang keren? Kunjungi QIURA.NET

Dragon Ball Super Episode 124 Subtitle Indonesia rilis tanggal 21 Januari 2018

Download MP3 OST Dragon Ball Super Fullversion di SINI

Limit Break × Survivor – Opening ke 2 Dragon Ball Super di SINI

70cm Shihou no Madobe – Ending ke 10 Dragon Ball Super di SINI

Like & follow media sosial resmi kami untuk mendapatkan informasi terbaru Anime Subtitle Indonesia

Silakan klik di MANGAKYO.NET  untuk Baca Komik Online

Dragon Ball Super 123 Subtitle Indonesia  .MP4, 3GP

Nonton Anime Online Dragon Ball Super Episode 123 Subtitle Indonesia

Silakan klik di MOVIEU.NET  untuk Nonton Online

Nonton Online   Dragon Ball Super Episode 123  Subtitle Ind onesia




Another Kelanjutan Dragon Ball Seri, Update Episode Tiap Minggu Siang , Total episode belum diketahui, Episode Awal Freza idup lagi trus Berantem dah tuh kucing ama meong dah kelar berantem, ketemu Dewa, (hmm nikmatin aje) berantem pula ama tuh Dewa (Awesome), kelar berantem temenan,(Another reason), udah ahh gak usah basa-basi Ente juga dah tau nih Anime Legend. keseluruhan episode sampe Tamat selalu update disini.

Download Dragon Ball Super Episode 123 Subtitle Indonesia

Streaming Dragon Ball Super 123 MP4 480P|360P|240P

Nonton Online Dragon Ball Super Episode 123 Sub Indo

Watch Streaming Dragon Ball Super Episode 123 Subtitle Indonesia

Update Selanjutnya Dragon Ball Super Terbaru Rilis Minggu Depan

Credit : oploverz, awsub, anitoki, samehadaku, quinime, fansub, kopaja.

anoBoy Anti Mainstream : animeindo, animeku, nontonanime, movieu, anime21, kotakanime, anisubindo, samehadaku, vidio, kurogaze, zonawibu, indanime




Di Dragon Ball Super 123, Vegeta akhirnya berhasil menembus batasannya dan mencapai wujud baru! Sekuat apa Limit Breaker Vegeta ini?

Seperti biasa, pembahasan  Dragon Ball Super  123 ini mengandung  spoiler . Untuk yang masih mencari episodenya dan tidak mau kena bocoran, kamu salah masuk artikel.

Tapi untuk yang memang sudah nonton dan tidak ingin ketinggalan detail menarik, memang tak keberatan bocoran, kamu bisa menyimak ulasannya di bawah ini!

Preview Dragon Ball Super  123 menjanjikan kalau Goku akan menjalankan suatu rencana saat menghadapi Jiren, namun dia gagal. Rencana itu ternyata adalah rentetan jebakan untuk memerangkap Jiren.

Jebakan pertama yang diberikan Goku adalah memasang ranjau-ranjau Ki di sekeliling Jiren. Goku menggunakan Instant Transmission untuk menghindari serangan Jiren, sekaligus memasang energi peledak. Harapannya sepertinya adalah agar rentetan ranjau ini bisa melukai Jiren.

Mengingat sekuat apa Jiren itu, upaya Goku ini tidak membuahkan hasil.

Lalu, Goku mulai menggunakan teknik andalan Krillin: Destructo Disc. Jiren menghajar semua piringan energi itu. Namun ia tidak menduga kalau Goku diam-diam memanfaatkan Destructo Disc-nya untuk menghancurkan pijakan Jiren.

Goku berhasil pindah dengan Instant Transmission sebelum dia terlalu jatuh. (Kalau dia sudah lebih jatuh lagi, menggunakan Instant Transmission akan dianggap pelanggaran). Dia pun meninggalkan Jiren, yang terjun bebas. Akankah akal-akalan ini akhirnya mengatasi Jiren?

Untuk saat ini, hanya sedikit petarung yang mampu membuat Jiren serius. Buktinya dalam pertarungannya menghadapi Vegeta kemarin ia bahkan tidak mengerahkan Ki.

Hampir dieliminasi oleh Goku membuat Ki merah Jiren bangkit. Makhluk yang satu ini lalu mampu menggunakan serpihan arena untuk kembali naik.

Dokkan Battle memungkinkan kamu mengoleksi karakter dari era Dragon Ball sampai Dragon Ball Super! Semuanya sudah tentu memiliki skill andalan mereka masing-masing. Kumpulkan para petarung terkuat dan manfaatkan mereka untuk membantu Trunks menangani anomali waktu!

Saat Jiren melawan Goku lagi, energi Ki Jiren belum padam. Itu bukan hal yang baik bagi Goku, mengingat Goku masih belum juga mencapai Ultra Instinct.

Seberapa kuat Jiren yang mengerahkan Ki? Dalam satu kesempatan, pukulan biasanya saja meninggalkan bekas kehancuran panjang di arena. Satu pukulan itu tampaknya begitu mengintimidasi Goku hingga ia keluar dari wujud Blue.

Jadi, apakah ini akhir dari petarung terkuat Universe 7 ini? Ternyata tidak.

Lanjutan pembahasan  Dragon Ball Super  123 bisa kamu cek di halaman kedua!



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply