Contact Form

 

Ivan Gunawan: Ayu Ting Ting Menikah, Mbah Mijan: Ini Calon Suaminya. Ternyata!


Hingga saat ini, Ayu Ting Ting masih merahasiakan nama calon suaminya. Setali tiga uang dengan Ivan Gunawan. Sebagai sahabat, ia mempersilakan menanyakan langsung kepada Ayu Ting Ting.

Di tengah ketidakjelasan itu, Krisdayanti mendadak muncul dalam sebuah video di dunia maya. Ia mengucapkan selamat kepada Robby Purba atas rencana pernikahannya yang juga akan digelar pada bulan Januari ini.

"Hai MC kondang Robby Purba, enggak nyangka deh, awal tahun 2018 diawali dengan satu gebrakan..hmmm..menikah di tahun emas ini. Selamat ya," kata Krisdayanti yang akan menyumbangkan sebuah lagu.







TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sketsa gaun pengantin yang dipamerkan desainer yang juga bintang film dan presenter Ivan Gunawan (36) di akun media sosial Instagram-nya membuat warganet penasaran dan bertanya-tanya.

Apalagi Ivan menjelaskan jika gaun pengantin rancangannya itu rencananya akan dipakai oleh sahabat yang juga pedangdut Ayu Ting Ting (25).

Benarkah Ayu akan melepaskan masa jandanya? Kabar ini seakan masih jadi misteri.

Menurut Ivan, pedangdut asal Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, tersebut akan kembali menikah dan melepas status jandanya.

“Insya Allah Ayu akan (segera) menikah. Dia minta dibuatkan desain (gaun pengantin) mepet. Baru kemarin (Rabu lalu) dia (Ayu) minta dibuatkan,” kata Ivan di Studio TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

Baca: Bikin Penasaran! Paranormal Ini Munculkan Inisial O, Pria yang Bakal Nikahi Ayu Ting Ting

Tapi kapan akad nikah dan resepsi pernikahan janda satu anak pelantun Sik Asik dan Sambalado itu akan digelar, Ivan tidak mengungkapkannya.

Siapa laki-laki yang akan menikahi Ayu pun, bintang film Cinta 24 Karat (2003), Bad Wolves (2005), Ivan Syalom !Xobile dan Basahhh... (2008) berbadan tambun ini juga memilih bungkam.

“Doain aja bisa dipakai desain atau gaun buatan saya saat hari-H nanti,” ujar keponakan desainer kondang Adji Notonegoro tersebut yang belakangan ini sering tampil sebagai presenter talkshow itu.

Meski awalnya bungkam, Ivan menyatakan, Ayu akan menikah kembali Januari 2018.




TRIBUNNEWS.COM -   Kabar rencana pernikahan Ayu Ting Ting tengah merebak setelah Ivan Gunawan mengunggah foto sketsa gaun pernikahan.

Sketsa gaun pernikahan itu sengaja dibuat Ivan Gunawan untuk Ayu Ting Ting.

Netizen pun bertanya-tanya tentang sosok calon suami Ayu Ting Ting.

Nama Robby Purba pun turut terseret dalam lingkaran kabar tersebut.

Bahkan banyak yang mengira kalau Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan lah yang akan menikah.

Kabar itupun turut dikomentari paranormal seleb, Mbah Mijan.

Melalui akun Twitter-nya, Mbah Mijan mengungkapkan siapa sosok yang akan menikahi Ayu Ting Ting.

Mbah Mijan juga menyebut kalau calon suami Ayu Ting Ting bukan Ivan Gunawan atau Raffi ahmad, seperti yang diperkirakan banyak orang.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply