Contact Form

 

Digebuk Tottenham Spurs, Debut Alexis Sanchez di Setan Merah Berantakan


LONDON, KOMPAS.com - Tottenham Hotspur menang 2-0 atas Manchester United pada pertandingan pekan ke-25 Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Wembley, Rabu (31/1/2018) atau Kamis dini hari.

Dua gol kemenangan Tottenham atas Manchester United terjadi pada babak pertama. Christian Eriksen membawa timnya unggul terlebih dahulu pada detik ke-11 lalu digandakan oleh gol bunuh diri Phil Jones (28').

Kekalahan dari Tottenham Hotspur membuat Manchester United kian berjarak dari Manchester City. Pasukan Jose Mourinho berada di peringkat kedua dengan 53 poin, tertinggal 15 angka dari Manchester City.

Sementara itu, Tottenham mantap di posisi kelima dengan 48 poin, unggul enam angka atas Arsenal yang merupakan rival satu daerahnya. Pasukan Mauricio Pochettino itu hanya berjarak dua poin dari Liverpool dan Chelsea di atasnya.

Christian Eriksen scores after 10 seconds, the fastest PL goal since 18 January 2003 when Alan Shearer netted after 10 seconds for Newcastle United in their 2-0 win over Man City.


TRIBUN-TIMUR.COM - Bagaimana perasaan fans Manchester United setelah hasil akhir saat melawat ke markas Tottenham Hotspur?

Saat bersamaan, "Tetangga Yang Berisik" Manchester City pesta pora tiga poin saat  menjamu West Bromwich Albion.

Semakin jauhlah gap klasemen antara Setan Merah dan City.

Setan Merah tak berkutik saat melawat ke markas Spur. Alexis Sanchez yang disiapkan sebagai kejutan justeru tampil melempeng.

Baca: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris - Chelsea dan MU Keok, City Kian Perkasa di Klasemen

Baca: Dikenal Presenter Cerdas, Najwa Shihab Tak Berkutik Saat Wawancarai Gadis Muda Ini

Debut Alexis Sanchez bersama Manchester United di ajang Liga Inggris harus tercoreng akibat kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur pada pekan ke-25 di Stadion Wembley, Rabu (31/1/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, keunggulan Tottenham Hotspurlahir lewat gol kilat Christian Eriksen dan bunuh diri Phil Jones.

Di sepanjang pertandingan, Tottenham tampil lebih mendominasi, terutama di babak kedua, dengan total 53 persen penguasaan bola.

Tottenham Hotspur juga mampu bermain efektif dengan menciptakan peluang lebih banyak, yaitu 21 tembakan yang enam di antaranya tepat sasaran.




TRIBUNNEWS.COM   - Manchester United akan bertandang ker markas Tottenham Hotspurs pada pekan ke-25 Premier League di White Hart Line, Kamis (1/2/2018) dini hari.

Kick off rencananya akan dimulai pukul 03.00 WIB dan dimulai preview dari RCTI pukul 02.30 WIB.

Link streaming Tottenham Hotspur Vs Manchester United tersedia di sini!

Dalam laga ini nanti bisa jadi debut Alexis Sanchez di Liga Inggris bersama Manchester United.

Sebelumnya, pria 28 tahun tersebut sudah menjalani debut di putaran keemoat Piala FA, Sabtu (27/1/2018) dini hari WIB melawan Yeovil Town.

Dalam debut tersebut memberikan bukti kehadirannya bisa membawa perbedaan.

Dia menjadi man of the match ketika melawan Yeovil yang berkesudahan dengan skor 4-0 bagi United.

The Red Devils kini pun berharap Sanchez bisa memberikan kontribusinya lagi bagi MU agar bisa menempel Manchester City di papan klasemen.

United saat ini mengumpulkan 53 poin dan berselisih 12 poin dari tetangganya tersebut di puncak klasemen.

Jika mereka kalah pada laga ini, maka kans juara mereka akan semakin menipis.

Oleh karenanya pasukan Setan Merah akan melakukan segala cara untuk memenangkan laga di Wembley.

Disisi tuan rumah dalam menyambut MU, Tottenham sedikit mengalami masalah.

Ada tiga pemain belakang Spurs yang kemungkinan besar bakal absen, yakni Danny Rose, Toby Alderweireld, dan Serge Aurier.

Kita nantikan apakah MU bisa memanfaatkan situasi yang dialami Spurs?




BANJARMASINPOST.CO.ID - Tottenham Hotspur Vs Manchester United menjadi laga yang patut dinanti dalam pekan 25 Liga Inggris, Kamis (1/2/2018) pukul 03.00 WIB.

Laga Tottenham Hotspur Vs Manchester United ini bakal ditayangkan di RCTI.

Hingga pekan ke-24, Tottenham Hotspur masih berada di bawah Manchester United dengan selisih 8 poin. Siapa dari kedua tim itu yang lebih galak?

Setelah 6 tim memainkan pekan ke-25 Liga Inggris 2017-2018, mari melihat siapa tim dengan daya ledak terdahsyat di daerah lawan serta di mana posisi Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Di Stadion Wembley pada Rabu (31/1/2018) atau Kamis pukul 03.00 WIB, Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester United.

Baca: Resmi! Arsenal Miliki Pierre-Emerick Aubameyang, Gajinya Bikin Terkesima

Setelah mengalahkan Huddersfield Town dengan skor 3-0 di markas lawan pada Selasa, Liverpool FC bertahan di puncak urutan tim dengan jumlah tembakan yang dilepaskan ke pertahanan lawan.

Bila di pekan sebelumnya jumlah tembakan yang dilepaskan mencapai 430, kini menjadi 444.

Di urutan kedua, Manchester City menghujamkan 428 tembakan, disusul Tottenham Hotspur (422), Arsenal (418), Chelsea (393), dan Manchester United (347).

Jadi, bila dibandingkan antara Tottenham dan Manchester United, jelas tim asuhan Mauricio Pochettino lebih galak dari pasukan Jose Mourinho.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply