Contact Form

 

Bonus dan promo Menarik WedePoker.com 2018 – wedepoker – Medium


Masuk tahun baru, pastinya kamu punya resolusi baru kan? Kalau resolusi kamu perlu tambahan uang, gak perlu bingung.

Dengan memberikan tebengan bersama GrabHitch (Nebeng) Car, kamu bisa dapat teman baru dan yang pasti bisa belanja keperluan baru di tahun baru, apalagi kalau kamu dapat 750 ribu rupiah!

Selama tanggal 8 Januari – 14 Januari, ada bonus menarik khusus untuk kamu! Utk info lebih lanjut, silahkan cek notifikasi aplikasi Grab (mode penumpang) ,  email atau SMS kamu.

Klik disini untuk panduan melihat notifikasi di aplikasi Grab (mode penumpang).

Pada periode ini, GrabHitch (Nebeng) Car akan mengadakan lucky draw yang berhadiah 750 ribu rupiah untuk 15 pengemudi yang beruntung. Caranya gampang banget loh biar kamu bisa ikutan lucky draw ini!

Kamu berhak untuk menjadi peserta Lucky Draw dengan memberikan tebengan kepada teman nebeng yang berbeda selama 5 hari (tidak harus berurutan) pada periode 8 – 14 Januari 2018.

BONUS KHUSUS MINGGUAN  berbeda dengan biaya perjalanan dari teman tebengan kamu. Bonus ini akan ditambahkan ke e-wallet pengemudi kamu oleh pihak Grab.

LUCKY DRAW  akan diundi secara langsung  tanggal 18 Januari 2018 Pukul 13.00 WIB , dan kamu bisa menyaksikan langsung lewat Instagram & Facebook: satuarah_indo .

Untuk pengalaman Nebeng yang lebih seru, ikuti tips di bawah ini:

Panduan menerima pesanan dari teman tebengan dan menyelesaikan perjalanan disini

Syarat dan ketentuan BONUS KHUSUS MINGGUAN & LUCKY DRAW

Bonus ini hanya berlaku dari tanggal 8 Januari ke 14 Januari 2018.

Minimum rating bintang pengemudi harus 4 (empat) bintang.

Maksimum pembatalan oleh pengemudi hanya 3 (tiga) kali setiap hari atau 12 kali pada periode 8 Januari sampai 14 Januari 2018.

Perhitungan bonus akan dilakukan diakhir minggu. Kamu bisa melihat bonus tersebut di e-wallet pengemudi diakhir minggu selanjutnya.

Pengemudi harus melakukan tarik dana terlebih dahulu dan akan menerima uang senilai e-wallet pengemudi tersebut di akun bank pengemudi dalam 14 hari kerja.

Bonus Mingguan & Lucky Draw ini maksimum hanya dapat dilakukan maksimal 4 perjalanan untuk kombinasi pengemudi-penumpang yang sama. (Contohnya, dari tanggal 8 Jan – 14 Jan, Hardi kasih tebengan kepada Nanda sebanyak 7 kali, maka hanya 4 perjalanan yang akan dihitung untuk bonus Hardi).

Bonus tidak akan dihitung kepada pengemudi yang merupakan masih ada hubungan teman dekat, anggota keluarga ataupun tetangga yang mempunyai hubungan dengan pengemudi. Bonus ini dimaksudkan untuk mendorong pengemudi untuk mau menjemput teman seperjalanan barunya disepanjang perjalanannya yang searah dan GrabHitch berhak untuk memberikan sangsi atas setiap insentif yang berlaku saat itu.

Bonus ini hanya berlaku untuk pengemudi GrabHitch (Nebeng) Car di Jabodetabek dan Bandung.

Semua keputusan yang telah ditentukan oleh GrabHitch (Nebeng) Car adalah final, termasuk detail dari bonus ini dan apabila ada korespondensi tidak akan dilayani. Kami memastikan bahwa pengemudi yang mendapatkan bonus tersebut sudah mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Kecurangan yang terbukti akan dilakukan tindakan sesuai dengan Standar Prosedur & Operasi GrabHitch (Nebeng) Car.




One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.


Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply