Contact Form

 

Alasan Mourinto Ganti Sanchez di Laga MU Vs Yeovil Town


Liputan6.com, Yeovil - Alexis Sanchez telah melakukan debutnya bersama Manchester United ( MU ). Dia membantu Setan Merah, julukan MU, mencatatkan kemenangan 4-0 atas Yeovil Town, Jumat (26/1/2017) atau Sabtu dini hari WIB, pada babak empat Piala FA.

Dalam laga tersebut, Sanchez melepaskan 97 umpan, 53 di antaranya terbilang sukses. Dia juga menciptakan enam peluang, satu di antaranya berhasil menjadi gol untuk MU .

Pemain berusia 29 tahun itu juga terpilih sebagai man of the match. Sayangnya, manajer Setan Merah, Jose Mourinho tidak memberinya kesempatan bermain selama 90 menit.

Sanchez ditarik pada menit ke-72. Posisinya digantikan oleh Jesse Lingard,yang juga mencetak gol untuk Setan Merah.

"Dia tidak bermain untuk Arsenal dalam dua atau tiga pertandingan terakhir. Latihannya juga buruk, karena setengah pikirannya berada di Arsenal, setengahnya lagi di MU . Jadi dia tidak berlatih dengan baik," kata Mourinho, di situs resmi klub.




Yeovil - Berikut ini adalah susunan pemain Yeovil Town kontra Manchester United yang akan menjalani laga putaran keempat Piala FA, di Huish Park Stadium, Jumat (26/1/2018).

Yeovil Town (4-4-2): 1-Artur Krysiak; 23-Tom James, 3-Nathan Smith, 17-Omar Sowunmi, 11-Ryan Dickson; 15-Jordan Green, 4-Jared Bird, 6-Lewis Wing, 10-Jake Gray; 13-Bernard Francois Zoko, 14-Sam Surridge.

Manchester United (4-3-3): 20-Sergio Romero; 36-Matteo Darmian, 5-Marcos Rojo, 2-Victor Lindelof, 23-Luke Shaw; 21-Ander Herrera, 16-Michael Carrick, 39-Scott McTominay; 8-Juan Mata, 19-Marcus Rashford, 7-Alexis Sanchez.




Bola.net - Sanchez Tandai Debut dengan Assist, MU Hajar Yeovil Langkah Manchester United di Piala FA masih tak terbendung usai sukses menghajar klub kasta keempat, Yeovil Town 4-0 dalam laga putaran keempat yang digelar di Huish Park, Sabtu (27/1) dini hari WIB. Empat gol kemenangan Setan Merah masing-masing disumbang Marcus Rashford, Ander Herrera, Jesse Lingard dan Romelu Lukaku. Sementara sang bintang anyar, Alexis Sanchez menandai debutnya dengan menciptakan satu assist. Bertindak sebagai tim unggulan, United sudah menekan sejak menit pertama. Sayang beberapa peluang yang didapat masih belum mampu membuahkan hasil. United sukses memecah kebuntuan di menit 41. Blunder fatal bek tuan rumah, Thomas James ketika berniat membiarkan bola dikuasai kiper Artur Krysiak malah sukses dimanfaatkan Rashford untuk mencuri gol. Skor 1-0 untuk keunggulan United bertahan hingga turun minum. Kembali dari kamar ganti, United masih belum mau mengendurkan serangan mereka. Sayang peluang Rashford dan Sanchez masih gagal menghasilkan gol. Memasuki menit 61, Sanchez mengirim umpan akurat kepada Herrera di sisi kiri. Gelandang asal Spanyol itu pun mengakhirinya dengan tembakan yang tak mampu dibendung Krysiak menjadi gol. United kini memimpin 2-0. Unggul dua gol, Jose Mourinho mencoba melakukan rotasi dengan memasukkan Lukaku dan Lingard untuk menggantikan Juan Mata dan Sanchez. Keputusan ini berbuah manis karena Lingard dan Lukaku masing-masing menyumbang satu gol untuk menggenapi kemenangan United menjadi 4-0 sekaligus membuat mereka melaju ke putaran kelima. Susunan Pemain Yeovil: Krysiak, James, Sowunmi, N Smith, Dickson, Green (Fisher 69'), Bird (Browne 56'), Wing (Smith 83'), Gray, Surridge, Zoko. Manchester United: Romero, Darmian, Lindelof, Rojo, Shaw, Carrick, Herrera, Mata (Lukaku 65'), McTominay, Sanchez (Lingard 72'), Rashford (Gomes 88').  (bola/pra)



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply